La’el Collins dilaporkan mencoba menyuap kolektor tes narkoba

La’el Collins dilaporkan mencoba menyuap kolektor tes narkoba

Hak Dallas Cowboys untuk menyerang La’el Collins telah ditangguhkan setelah mencoba menyuap seorang kolektor tes narkoba NFL, sumber mengatakan kepada Adam Schefter dari ESPN.

Pemain tidak dapat berhenti untuk pengujian ganja positif di bawah perjanjian tawar-menawar kolektif liga, tetapi masalah Collins adalah beberapa tes yang terlewat dan mencoba menyuap kolektor tes, Schefter menambahkan.

Collins telah menghentikan lima pertandingan. Namun, pengacaranya mencoba mengajukan banding atas keputusan tersebut. Menurut sumber liga Schefter, suspensi Collins kemungkinan tidak akan berkurang.

Collins menjalani pertandingan pertama dari skorsingnya Minggu lalu melawan Los Angeles Chargers dan juga akan melewatkan pertandingan Senin malam melawan Philadelphia Eagles. Jika skorsingnya tidak dikurangi, dia tidak akan memenuhi syarat untuk kembali hingga 18 Oktober.

Penangguhan itu akan merugikan Collins sekitar $ 2 juta dan membatalkan $ 6,48 juta dalam pertanggungan kecelakaan pada gaji 2022-nya, per Schefter.

Collins percaya bahwa tes obatnya yang tidak terjawab adalah karena ketidakhadiran yang dimaafkan, Schefter melaporkan minggu lalu.

28 tahun melewatkan tes November lalu setelah Cowboys dikirim pulang ketika kekuatan dan pengkondisian pelatih Markus Paul meninggal. Dia melewatkan tes pada hari yang sama pemakaman pamannya.

Dallas dilaporkan memberi Collins izin untuk meninggalkan tim untuk dia dan keluarganya untuk pemakaman. Selain itu, Collins melewatkan tes pada bulan Oktober pada hari terakhir dia menjalani operasi pinggul.

Produk LSU telah menghabiskan seluruh enam tahun karirnya dengan Cowboys. Dia memulai 62 dari 63 pertandingan yang dia mainkan untuk Cowboys sejak 2015 di penjaga kiri atau kanan.